09 February 2010

Julukan "Kodok"

waw liburan kali ini alhamdulillah bermanfaat, aku udah bisa berenang, walaupun belum bisa gaya bebas, baru bisa gaya kodok, yah nampaknya wajar karena aku sering dipanggil kodok waktu dulu SMP.
entah siapa yang memulai olokan itu kepadaku, tapi saya rasa orang itu adalah Hendry Agustinus Kolly (haha sori hen sebut merk).
itu awalnya hanya keisengan Hendry aja, pas lagi ngumpul-ngumpul sama bubuhannya, dia ngaitkan namku sama kodok, jadi Tikodok.
asemmm, sejak saat itulah aku populer dengan panggilan kodok.
dulu pas aku dipanggil kodok, agak risih sih, ya namanya masih kecil.
tapi terima kasih untuk hendry, karena julukan itulah aku terkenal, dikenal dalam arti negatif tentunya, haha.
wah gara-gara cerita ini, jadi inget spansa, smp yang sangat berarti buatku, banyak kenangan di dalamnya.
dalam postingan selanjutnya, saya akan mengulas lebih dalam tentang spansa, jadi tunggu aja ya.

2 comments:

  1. spansa (sma satu samarinda)?? wah nyeritain pribadi sob? eh blognya si fatih mana toh? trus Tag Funny nya kalo berkenan dibuat sob,, buat asyik2 an :D

    ReplyDelete
  2. ntar aja kubuat Tag Funny, kalo pas mood posting aja, mau ganti template dulu nih, soalnya yang ini berat banget.
    btw, spansa = SMP negeri satu balikpapan

    ReplyDelete